Halo Daerah

Tiba di Sengkang, Ini Agenda Kajati Sulselbar di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat, Tarmizi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo, Selasa, 6/11/2018.

Orang nomor satu Kejati Sulsel ini tiba di Rujab Bupati Wajo sekitar pukul 19.45 Wita yang disambut langsung oleh Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru.

Seperti tamu-tamu kehormatan lainnya, Kajati dan rombongan disambut Tari Padduppa sebagai simbol penjemputan yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga dari sepasang Anak Dara Kallolona Wajo.

Seperti diketahui, Kajati Sulselbar melakukan silaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo. Selain Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, para Kepala SKPD juga turut hadir dalam kegiatan penyambutan.

Selain itu, kunjungan Kajati di Bumi Lamadukkelleng akan melakukan konsolidasi dengan jajaran Kejaksaan Negeri Wajo pada keesokan harinya.

Sementara rencananya Ibu Kajati akan melakukan kunjungan ke Posyandu yang merupakan Posyandu binaan dari Ibu Kajati tersebut yang berada di Jalan Kejaksaan Sengkang. (Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange