Halo Daerah

Turun ke Jalan, PMII Komisariat Uniprima Kumpulkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Pammana

HALOSULSEL.COM,WAJO — Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga.

Kali ini, mereka menggelar aksi turun ke jalan guna mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Pammana beberapa hari lalu.

“Kami mengumpulkan donasi dari pengendara yang melintas di sekitaran traffic light (lampu lalu lintas) Amessangeng, Sengkang. Insya Allah semua donasi yang terkumpul akan kami salurkan untuk korban kebakaran di Pammana,” ungkap Ketua Komisariat PMII Uniprima, Arnitasari Ahmad, Selasa (15/10/19).

Sementara Anggota Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) PMII Uniprima, Andis menuturkan, kegiatan seperti itu rutin mereka lakukan bilamana ada warga yang terkena musibah.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, kami tetap berharap bantuan yang kami kumpulkan dari pengendara kendaraan bermotor ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang dilanda cobaan,” ujar Andis, yang juga Presiden BEM Fakultas Pertanian (Faperta) Uniprima ini.

Dari hasil penggalangan dana yang mereka gelar, terkumpul dana senilai Rp 2,5 juta. Sebelumnya, mereka telah mengumpulkan dana sekitar Rp 700ribuan. Rencananya, mereka akan melakukan penggalangan dana kembali Rabu besok.

Diketahui, PMII Komisariat Uniprima dikenal sangat proaktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terutama saat ada warga yang tertimpa musibah.(*/Fir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange