Halo Sulawesi

Usai Penggalangan Dana, YMCI Chapter Wajo Distribusikan Langsung Bantuan ke Korban Gempa Palu

Foto : Relawan YMCI Chapter Wajo di Posko Pengungsian Palu, Sulteng

HALOSULSEL.COM, WAJO — Relawan YMCI Chapter Wajo mulai mendistribusikan bantuan hasil penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi-Tengah.

Koordinator YMCI Chapter Wajo, Khodratulla mengatakan, hasil bantuan penggalangan dana yang dilakukannya kemarin dibawa langsung ke Palu bersama bantuan logistik yang di kumpulkan relawan Pammase.

“Saya dengan bro Asdar mengantar langsung bantuan ke Palu, sekaligus membagikan langsung ke masyarakat Wajo yang menjadi korban gempa yang ada di tenda-tenda pengungsian,” Kata Ullah, sapaan akrabnya.

Selain itu lanjut Ullah, YMCI Chapter Wajo bersama relawan Pammase, menyasar posko-posko pengungsi yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

Diapun berterima kasih pada masyarakat Wajo, yang telah memberikan bantuan melalui kegiatan aksi kemanusiaan YMCI Chapter Wajo untuk membantu para korban bencana alam.

“Terimakasih pada seluruh masyarakat Wajo, yang telah menyisihkan rezekinya melalui aksi penggalangan yang kami lakukan kemarin. Alhamdulillah bantuan saat ini telah kami salurkan. Mohon do’anya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salahsatu komunitas anak motor, YMCI Chapter Wajo turun ke jalan melakukan penggalangan dana.

Dari kegiatan aksi kemanusiaan yang dilakukan itu, mereka berhasil menggalang dana puluhan juta rupiah dan selanjutnya dibelikan sembako dan barang logistik lainnya yang dibutuhkan pengungsi saat ini.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange