Halo Polisi

Viral! Kisah Siswa SPN Polda Sulsel Cium Kaki Tukang Bentor

Foto : Muh Aswar mencium kaki sang ayah yang ditemuinya membawa Bentor di jalan

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Poto Siswa Diktuk SPN Batua mencium kaki tukang becak motor (Bentor) ditengah jalan viral di media sosial.

Belakangan diketahui, ternyata tukang Bentor yang dicium siswa Diktuk SPN Batua Polda Sulsel yang bernama Muhammad Aswar adalah ayahnya sendiri yang sehari-hari berkerja sebagai tukang Bentor.

Saking bangganya, Aswar yang mendapati ayahnya diatas Bentor di pinggir jalan di Kabupaten Pangkep, langsung berlutut mencium kaki sang ayah, Senin (19/11/18) siang.

Susana haru semakin terlihat saat ayahnya turun dari bentor. Sambil menangis lelaki paruh baya tersebut memeluk sang anak dengan penuh rasa bangga.

Ketgam : Muh Aswar nampak memeluk sang ayah sambil meneteskan air mata.

Sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel, Siswa Aswar dikenal sosok yang rendah hati, taat beribadah dan rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Siswa Aswar ini sangat bangga kepada orang tuanya karena bisa mengikuti pendidikan di SPN Batua Polda Sulsel yang mana nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara.

Berkat kegigihan belajar, usaha dan do’a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan.

“Jangan menyerah saat do’a-do’a mu yang belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta”. Ujar Siswa Aswar saat ditemui di SPN Batua Polda Sulsel Jl Urip Sumoharjo KM 7 Makassar.

Laporan : Ito

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange