Halo Polisi

Warga Kota Sengkang Heboh Penemuan Bayi di Selokan

Foto : Petugas Polres Wajo saat mengevakuasi bayi yang ditemukan warga di Jl Budi Utomo Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Warga Kota Sengkang dihebohkan penemuan bayi yang ditemukan di dalam selokan (saluran air limbah) di bawah kolom rumah warga di Jl Budi Utomo, Kelurahan Mattirotappareng, Sengkang, Kecamatan Tempe, Sabtu (3/11/18) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kuat dugaan bayi hasil hubungan gelap ini, sengaja dibuang sampai akhirnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Warga yang pertama kali menemukan, Bahri (51) menuturkan, saat itu dia sedang membersihkan halaman rumahnya. Tiba-tiba melihat sosok mayat bayi yang terletak di bawah kolom rumahnya. Tepatnya di selokan bersama timbunan sampah.

“Saya menemukan di selokan pas di bawah kolom rumah. Bayi sudah tidak bisa di kenali karena sudah rusak,” Ungkap Bahri

Kaget dengan hal itu, Bahri pun kemudian memanggil warga lainnya. Dan sontak warga mengerumuni lokasi untuk melihat bayi tersebut.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi melakukan evakuasi dan membawa mayat bayi ke Rumah Sakit Umum Lamaddukellleng Sengkang.

“Bayi kita ditemukan dalam kondisi sudah rusak dan tak bernyawa. Untuk kepentingan penyelidikan jasad bayi saat ini kita bawah ke RSU,” kata Aiptu H Awaluddin, SKPT Polres Wajo.

Lanjut Aiptu Awaluddin, kuat dugaan bayi laki yang sudah berumur beberapa hari ini adalah hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang untuk menutupi aibnya.

“Kita akan menyelidiki kasus ini untuk mencari tau siapa pelaku pembuang bayi dan orang tua bayi,” tutupnya.

Laporan : Takbir
Editor     : Zhastia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange