Halo Olahraga

Wastrac “One Day Trail Adventure 2019” Ribuan Rider Jelajahi Bumi Lamaddukelleng

One Day Trail Adventure 2019 Jelajah Bumi Lamaddukelleng

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ribuan Rider dari berbagai daerah mengikuti One Day Trail Adventure di Kabupaten Wajo, Sabtu (22/06/2019).

One Day Trail Adventure 2019 yang menjelajahi alam Bumi Lamaddukelleng ini, diadakan oleh Wajo Solidaritas Trail Comunity (WASTRAC) dalam rangka Hari Jadi Wajo ke 620 tahun dan HUT Bhayangkara ke 73.

Start dari Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, peserta trail akan menempuh jalur di 4 kecamatan, diantaranya Kecamatan Tempe, Tanasotolo, Majauleng, Pammana dan kembali finish di Lapangan Merdeka.

Ketua panitia H Dedy Sutomo dalam menyampaikan, penghargaan dan terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung sehingga One Day Trail Adventure 2019 bisa terlaksana di Kabupaten Wajo.

“Acara ini kami persembahkan kepada masyarakat Wajo, mudah-mudahan mendapat restu dari Bupati Wajo, sehingga bisa menjadi agenda tahunan,” ujarnya.

Menariknya dari sekitar 1.200 peserta, baik dari Wajo, Surabaya, Sulawesi utara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah. Juga nampak rider dari daerah tetangga yang tidak asing lagi bagi para rider Wajo, yakni Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.

Sementara Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud, dalam sambutannya mengaku merasa bangga atas terlaksananya event tersebut, dan mengajak para rider perangi berita hoax.

“Momen ini akan menjalin sinergitas dan menjalin silaturahim kebangsaan. Masih banyak berita berita hoaks yang disebar, mari kita lawan hoaks itu, kita enjoy hari ini,” ujarnya. (Humas Pemkab Wajo).

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange