Halo Politik

Wow! ini Caleg DPRD Wajo yang Siap Kembalikan Gaji 100 persen ke Masyarakat Jika Terpilih

HALOSULSEL.COM, WAJO — Jelang Pemilihan Legislatif 2019, calon anggota legislatif DPRD Wajo asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zia Ul Haq, kembali membuat gebrakan lewat program yang bakal dilakukan jika terpilih.

Owner Istiqamah Cell yang kerap disapa Zia ini, meski terbilang baru di kancah politik, namun sepertinya politisi muda PKS ini paham dan mengerti betul posisi seorang Wakil Rakyat.

“Menjadi anggota dewan merupakan suatu pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bukan untuk mencari suatu ketenaran atau mencari uang untuk mengembalikan modal kampanye,” ungkap Zia pada Halosulsel.com, Rabu (10/04/19).

Karena itu kata dia, sebagai bentuk ketulusannya untuk mengabdi, gaji yang didapat sebagai anggota dewan nantinya akan di kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk segiatan sosial. Supaya tambahnya, motto dan slogan dari rakyat dan untuk rakyat, bisa menjadi nyata.

“InshaAllah jikalau saya diberikan amanah oleh masyakarat menjadi anggota dewan, saya akan laksanakan 3 program unggulan,” tegasnya.

Adapun ketiga program unggulan tersebut diantaranya,100% gaji kembali ke masyarakat, memberikan 1 unit mobil layanan masyarakat gratis dan bantuan modal bagi wirausaha pemula dan usaha kecil.

“Saya siap buat kontrak politik. Karena ini sudah menjadi janji dan komitmen saya jika menjadi wakil rakyat,” tegasnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange