Halo Daerah

Wujudkan One Agenci One Innovation, Pemkab Wajo Gelar Coaching Clinik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar Coaching Clinik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan diruang kerja bagian Organisasi Setda Wajo, Selasa (13/11/2018).

Coaching Clinik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang dipimpin langsung oleh Kabag Organisasi Setda Wajo, Muhammad Ilyas turut dihadiri Kasubag Tatalaksana, Kasubag Pengembangan Kinerja serta undangan dari perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan melakukan coaching clinik.

kabag Organisasi Setda Wajo, Muhammad Ilyas mengatakan wajib bagi setial perangkat daerah untuk menyampaikan inovasinya.

“Adapun teknis pelaksanaan coaching clinik ini, dimana masing masing perangkat daerah mengutarakan masalah-masalah yang dihadapi dalam penyusunan proposal. Nantinya kita akan berikan solusinya sehingga masalahnya dapat terselesaikan,” ujar Muh Ilyas disela-sela kegiatan.

Sementara Kabag Humas Pemkab Wajo, Yudi Rafial Hadi, menambahkan, tujuan pelaksanaan
coaching clinik dalam rangka memfasilitasi Perangkat Daerah dalam menyusun proposal inovasi yang menjadi persyaratan ikut kompetisi inovasi pelayanan publik baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Sekaligus untuk mewujudkan one agency one innovation atau satu perangkat daerah satu inovasi,” tutupnya.(Humas Pemkab Wajo).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange