Advertorial

13 Cakades Gelar Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak 2020 di Soppeng

Ketgam: Pembacaan deklarasi damai jelang Pilkades serentak 8 Januari 2020.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Jelang Pilkades serentak 8 Januari mendatang, Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar deklarasi damai Pilkades serentak 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat, 3 Januari 2020.

Ada 13 calon kepala desa yang ikut deklarasi damai ini dari enam desa yang bakal menggelar Pilkades serentak awal tahun ini.

Ketgam: Bupati Soppeng, H Kaswadi Razak 

Tiga belas calon kepala desa yang ikut yakni, dua calon dari Desa Bulue, dua calon dari Desa Tellulimpoe, tiga calon dari Desa Ganra, dua calon dari desa Rompegading, dua calon dari desa Enrekeng, dan dua calon dari desa Marioritengga.

Kadis PMD Soppeng, Andi Agus Nongki mengatakan, dari enam desa yang menyelenggarakan pilkades serentak, total ada 26 TPS. Dia berharap melalui deklarasi damai ini dapat mewujudkan terciptanya pilkades damai.

Sementara Bupati Soppeng, Kaswadi Razak menghimbau kepada calon Kades agar menjaga tindakan dan perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.” Jangan berbuat sesuatu yang dapat mencederai ataupun merusak nama baik Kabupaten Soppeng,”imbaunya.(*)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange