Advertorial

30 Hafidz di Masjid Ar Rauf dapat Buku Muslim Zaman Now ‘At-tasir’ dari Bupati Wajo

Ketgam: Bupati Wajo Amran Mahmud memberikan bantuan secara pribadi buku At-taisir kepada 30 anak didik Masjid Ar Rauf Jalur Dua, di Jalan Andi Unru Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebanyak 30 hafidz dan Hafidza di Masjid Ar Rauf di Jalur Dua, Jl Andi Unru Sengkang mendapat bantuan paket buku At-taisir dari Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, Kamis (16/1/2020).

Bantuan buku At-taisir yang diberikan kepada para penghafal Al Qur’an tersebut merupakan bantuan pribadi dari Amran Mahmud.

“Ini adalah bagian dari upaya kita dalam mencetak penghafal-penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Wajo,” kata Amran Mahmud.

Buku At-taisir sendiri dikenal sebagai buku muslim zaman now, mushaf At-taisir Ust Adi Hidayat. Dimana didalamnya terdapat metode cara menghafal Al-Quran secara cepat

Orang nomor satu Wajo inipun berharap bantuan buku At-taizir yang diberikan di Masjid Ar Rauf Jalur Dua tersebut dapat mambantu dan memudahkan para Hafidz dan Hafidza agar lebih cepat menghafal Al-Qur’an.

“Dan tentunya dengan adanya buku ini, juga dapat membantu para tenaga pendidik di tempat itu, sehingga anak-anak kita bisa belajar menghafal Al-Qur’an lebih cepat,” harapnya.

Seperti diketahui sejak awal pemerintahannya, Bupati Wajo berkomitmen membangun generasi Qurani dengan mencetak Hafidz Quran yang nantinya dapat mengisi seluruh masjid di Kabupaten Wajo.

Itu juga dibuktikan dengan mengirim sejumlah hafidz di Pesantren Ustadz Adi Hidayat di Quantum Akhyar Institute. (*/Adv)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange