halohot

Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Gagalkan Peredaran 1.000 Butir Pil Ekstasi di Sidrap

Ketgam: Dua tersangka pengedar ekstasi bersama barang bukti diamankan Sat Narkoba Polres Sidrap

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang petani warga asal Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ditangkap karena memiliki 1.000 butir pil ekstasi.

Adalah Herman (29), diciduk setelah melakukan transaksi dengan aparat yang menyamar sebagai pembeli di jalan KUD Sipatuo, Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sabtu  (7/12/2019)sekira pukul 19.30 Wita.

“Dia bersama salah satu kurirnya, Anto diamankan saat anggota melakukan penyamaran sebagai pembeli yang memesan ekstasi,”ungkap Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan, Minggu (8/12/2019).

Ia menambahkan, dalam operasi itu, pihaknya menyita Barang Bukti (BB) berupa 10 sachet yang berisi 1.000 tablet yang diduga narkotika golongan 1 extacy jenis kodok dan superman, dan 1 unit motor serta 3 bush HP berbagai merk.

“Kesepakatan harga antara kedua pelaku dengan anggota yang melakukan penyamaran sebesar Rp.500.000 / butir, sehingga total harga yang disepakati sebanyak Rp. 500 juta,”kata A Sofyan.

Menurutnya, kedua terduga pelaku narkoba beserta sejumlah BB, saat ini sudah diamankan di Mapolres Sidrap guna dilakukan proses pengembangan lebih lanjut. (*/rls)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange