Advertorial

6 Kepala Desa Dilantik, Bupati Soppeng Minta Kades Belajar Memahami Kebutuhan Masyarakat

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Sebanyak 6 kepala desa terpilih dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (24/2/2020).

Mereka adalah Kepala Desa Marioritenga, Andi Syamsul Bahri; Kepala Desa Rompegading, Sakmawati; Kepala Desa Bulue, Abdul Majid; Kepala Desa Tellulimpoe, Darwis; Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu Gunawan; Kepala Desa Enrekang, Asdar.

Dalam sambutannya Andi Kaswadi Razak berpesan kepada kades yang baru saja dilantik, agar mengembang amanah tersebut dengan baik dan senantiasa belajar memahami kebutuhan masyarakatnya.

“Saya harapkan agar selalu belajar mengkaji dan memahami segala peraturan perundang-undangan yang berlaku utamanya yang berkaitan dengan pemerintahan desa,” katanya.

Tak lupa, dirinya mengingatkan agar senantiasa melakukan koordinasi atau konsultasi dengan instansi yang berkaitan.

“Pesan saya selalu koordinasi atau konsultasi dengan komponen-komponen yang terkait dan paling terpenting perbaiki dan jaga serta tingkatkan akhlak dan selalu berdoa kepada Allah SWT,” katanya.

Andi Kaswadi Razak menambahkan bahwa keberhasilan pemilihan kepada desa serentak gelombang ketiga di Kabupaten Soppeng tidak lepas dari kerjasama semua elemen.

“Suksesnya pemilihan kepala desa tentu tidak lepas dari berbagai dukungan elemen utamanya TNI, polisi, kejaksaan dan para insan pers yang terus menerus memantau dan memberikan support dalam setiap pelaksanaan tahapan,” katanya. (Adv).

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange