Advertorial

Akomodir Aspirasi Pedagang Pasar Atapange, Amran SE: Pedagang Harus Ikuti Aturan

Ketgam: Wabup Amran SE disambut aspirasi oleh pedagang saat berkunjung ke Pasar Atapange Kecamatan Majauleng. Pasar Atapange

HALOSULSEL.COM,WAJO — Kemelut pembagian lods di Pasar Atapange kembali disuarakan pedagang pasar.

Hal itu kembali mencuat saat Wakil Bupati Wajo, Amran SE mengunjungi pasar yang berada di Ibukota Kecamatan Majauleng tersebut, Kamis (16/1/2019).

“Saya mendapat laporan dari masyarakat jika pembagian tempat di Pasar Atapange tidak adil. Makanya saya berangkat langsung kesini untuk membuktikan laporan tersebut,” kata Amran SE.

Kehadiran Wakil Bupati Wajo inipun langsung disambut para pedagang untuk menyampaikan aspirasi mereka.

“Kami meminta agar pembagian lods pasar dilakukan secara adil dan mengutamakan pedagang lama yang belum terakomodir,” ungkap salah satu pedagang.

Mendengar aspirasi tersebut, Amran SE pun langsung memerintahkan d.inas terkait untuk mengakomodir aspirasi pedagang dan meminta pedagang bersabar dan mau mengikuti aturan.

“Kami berharap, pedagang juga harus mau diatur sesuai aturan yang ada, dalam rangka penataan Pasar Atapange kedepannya” jelas Amran SE.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris Satpol PP, Damkar dan penyelamatan bersama tim, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar bersama staf pengelola Pasar Atapange dan Polsek Majauleng. (Adv)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange