Halo Polisi

Aksi Mesum Buruh Bangunan di Wajo Terbongkar Usai Hamili Gadis 12 Tahun

HALOSULSEL.COM, WAJO Awalnya, Suka (25) bisa bernapas lega. Buruh bangunan di Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Sulsel, merasa aksi bejatnya kepada gadis 12 tahun pada Maret 2020 lalu itu, tertutup rapat.

Dia sudah mengancam akan membunuh korban jika memberitahu siapa pun.Namun, Kamis malam, 30 April 2020, dia kaget. Tim Satreskrim Polres Wajo membekuknya.

Dia tak berkutik saat diciduk di rumahnya pada pukul 23.10 Wita.Rupanya, korban hamil akibat perbuatan Suka. Korban yang tak lain keponakan pelaku itu mengaku setelah orang tuanya mencecar korban karena mual-mual yang menunjukkan gejala orang hamil.

Bagai petir di siang bolong, orang tua korban kaget. Apalagi, pelaku masih punya hubungan keluarga dengan korban. Orang tua korban lalu melapor ke Polres Wajo.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancoyoning, kepada wartawan, Jumat (1/5/2020) mengatakan, aksi pelaku terjadi pada Maret 2020 di sebuah rumah kosong tidak jauh dari tempat tinggal korban. 

“Setelah makan es krim, diajak ke dekat rumah kosong, baru ditidurin di situ. Pelaku mengajak korban berhubungan badan dengan cara dipaksa dan korban diancam agar tidak bicara,”kata Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas Sancoyoning, Jumat (1/5/2020).(*)

Editor: One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange