Halo Sulawesi

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Meninggal Di Hotel Panakukkang Makassar

Foto: Jenazah Amri Alwi saat dievakuasi Tim Inafis dan Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dari dalam kamar 407 Hotel Panakukang Makassar

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Innalillahi wainnailaihi rajiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Utara.

Pasalnya, salah satu anggota DPRD Kolut, Amri S.Ag ditemukan tak bernyawa di lantai empat, kamar 407, Hotel Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 23 Juni 2019, malam.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, kepada awak media menyampaikan, alamarhum ditemukan meninggal dunia, berawal saat anaknya, Muh Rifaldi (18), mendatangi ayahnya di kamar hotel tempat menginap.

Rifaldi berusaha menelpon ayahnya yang berada di dalam kamar hotel tersebut berulang kali, namun tidak ada respons.

“Sang anak pun segera ke resepsionis untuk memberitahu hal tersebut. lalu saksi ditemani karyawan dan security hotel membuka pintu kamar,” ujarnya.

Namun setelah pintu dibuka, Rifaldi mendapati ayahnya tak bergerak dan sudah tak bernyawa. Resepsionis yang menemani pun kemudian menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang di temukan oleh anaknya sendiri.

Menurut keterangan anak korban di hadapan polisi, ayahnya dan beserta rekannya transit sejak Sabtu lalu, namun tiga rekannya yang lain sudah kembali ke Kolaka Utara.

Rifaldi menjelaskan, Sabtu lalu setelah salat Maghrib, karena ayahnya tersebut dalam sakit, ia sempat memijatnya. Setelah merasa agak baikan, mendiang ayahnya itu lalu menyuruh ia pulang ke indekosnya untuk istirahat.

Jenazah Amri Alwi sendiri telah dievakuasi Tim Inafis dan Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dari dalam kamar 407 Hotel Panakukang Makassar RS Bhayangkara (*/net)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange