halohot

Astagfirullah, Pria Paru Baya di Wajo Cabuli Bocah SD di Menara Masjid

Gambar ilustrasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sorang pria parubaya, Makka (53) diamankan Polres Wajo karena diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur.

Adapun korban tindakan percobaan persetubuhan atau perbuatan cabul adalah bocah kelas 2 SD yang baru menginjak 7 tahun.

Ironinya, aksi bejat pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini dilakukan di menara masjid, di Perumnas Atakkae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 14.30 Wita kemarin.

“Saat itu korban sementara bermain di dekat mesjid depan rumahnya. Kemudian tiba tiba datang pelaku dan memanggil korban untuk masuk ke dalam menara mesjid,” ungkap Kapolres Wajo AKBP Muhamad Islam, Senin (20/9/2021).

Lanjut Islam, setelah korban masuk pelaku lalu menutup pintu menara dan menurunkan celananya sampai ke lutut dan menyuruh korban untuk berbaring.

Korban berusaha menolak tetapi pelaku Makka tetap memaksa korban untuk berbaring.

“Pelaku lalu mencium bibir korban dan menggosokkan alat vitalnya ke alat kelamin korban. Korban yang merasa kesakitan terus meronta namun terlapor menutup mulut korban,” jelasnya.

Untungnya, beberapa saat kemudian teman korban datang dan langsung menendang pintu menara sehingga pelaku langsung memasang celananya dan meninggalkan menara sedangkan korban kembali ke rumahnya.

Mendapat laporan, polisi langsung bergerak dan berjasil mengamankan korban

“Saat ini pelaku telah kita amankan di Mako Polres Wajo untuk menjalani proses selanjutnya serta mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Islam.

Atas perbuatannya, pelaku diancam Pasal 81 ayat (1) Subs Pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua Atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU Jo pasal 53 KUHP pidana dengam ancaman 15 tahun kurungan penjara. (Rls)

Editor: Rais

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !