halohot

Begini Kronologis Kecelakaan yang Menewaskan Siswi SMA 3 Wajo

Ketgam: Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi saat melayat di rumah Alma Andi Sohrah Fatimah korban kecelakan di Sempangge Kecamatan Tanasitolo, Kamis (26/12/2019).

HALOSULSEL.COM, WAJO — Nasib naas dialami Andi Sohrah Fatimah (16). Dia terpaksa meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jl Poros Sengkang – Pare-pare KM 6-7, tepatnya di Sempange Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Belakangan diketahui pelajar SMA Negeri 3 Wajo ini menabrak teman sekolahnya sendiri, Andi Asmarafiah (16) saat pulang mengambil laptop yang tertinggal di rumahnya di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kamis (26/12/2019).

“Sebenarnya dia sudah dari sekolah tapi ada tugasnya dia lupa, makanya pulang ambil laptop,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi saat dihubungi via WhatsApp.

Lanjut Ipda Suandi, sebelum terjadi kecelakan korban beriringan dengan teman-temannya dengan mengendarai motor masing-masing.

Karena terburu-buru ingin kembali ke sekolah, kecelakan mautpun akhirnya tak terhindarkan.

“Mereka sama-sama bergerak beriringan dari arah utara ke selatan. Namun Asmarafiah tiba-tiba mengerem mendadak, sehingga korban menabraknya dari belakang,” terangnya.

Akibatnya, Andi Sohrah terpelanting dari motor sehingga mengalami luka hebat di sejumlah bagian tubuhnya.

“Korban mengalami luka robek lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada dagu, patah leher, keluar darah dari telingah sebelah kiri dan kanan,” katanya.

“Adapun rekannya, Asmarafiah tidak mengalami luka serius, tapi mengalami shock atas kejadian tersebut” tutupnya. (*/Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange