Halo Polisi

Bikin Gaduh Usai Isap Lem Fox, Dua Bocah Nyaris di Hakimi Warga di Kota Sengkang

Ketgam : Kanit Reskrim Polsek Tempe memberikan pembinaan pada dua bocah yang diamankan karena mabuk lem fox.
HALOSULSEL.COM, WAJO — Dua orang bocah nyaris babak belur di hakimi massa akibat membuat gaduh usai pesta lem fox di kawasan padat penduduk di Jalan Sulawesi Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Jumat Dini hari (13/03/2020)

Beruntun sebelum jadi bulan-bulanan warga, Polisi dari Satuan Reskrim Polsek Tempe yang sedang patroli amankan kedua bocah tersebut.

“Dua anak ini saling beradu kepala membuat kegaduhan, mereka mabuk lem fox,warga resah akibat ulahnya,” kata warga, Muhram.

Sementara Kanit Reskrim Polsek tempe, Iptu Candra Said Nur, membenarkan jika kedua bocah tersebut terpaksa diamankan karena ulahnya telah meresahkan warga.

“Mereka ini mabuk lem fox dan bikin kegaduhan. Saat ini kami masih amankan dan akan lakukan pemangilan kepada kedua orang tuanya agar dilakukan pembinaan,” ujarnya.

Duapun berharap kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi para orang tua yang memiliki anak dibawah umur agar menjaga anaknya tidak keluyuran saat tengah malam.

“Ketika anak dibiarkan seperti itu, sejatinya akan terpengaruh akan hal-hal negatif. Mereka nyaris saja babak belur dihakimi Warga andai tidak segera diselamatkan anggota,” tambahnya. (Bob)

Editor : Rais Machmud

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange