Advertorial

Biro Kesejahteraan Sulsel Kunker di Soppeng

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja pada  Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Soppeng di ruang kerja Kabag Kesra, Kamis (18/09/2019).

Kepala Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan, H Herman mengatakan tujuan kunjungan tersebut untuk melakukan koordinasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya di Provinsi.

“Kami datang bersama dengan Kabag Agama dan Kasubid Agama untuk membahas beberapa program yang disingkronisasikan dengan Kabupaten diantaranya pelaksanaan STQ tingkat Provinsi, Usaha Kesehatan Sekolah,  pembinaan Tahfizh,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, ia juga ingin mengetahui langsung bagaimana pembinaan sarana dan prasana keagamaan, baik dari lembaga keagamaan, tempat ibadah, dan peningkatan pada bidang kesejahteraan.

Sementara Kabag Administrasi Kesra Setda Soppeng, Andi Risga Sarwaty, menyambut baik kedatangan Kepala  Biro Kesejahteraan bersama rombongan.

“Kami akan bangun sinergitas dan jalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Provinsi  Sulsel,” tuturnya. (Min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange