Halo Daerah

Bupati Wajo Silaturahmi di Pasar Sentral Sengkang, Ini Harapan Pedagang Pasar

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo bersilaturahim dengan pedagang Pasar Sentral Sengkang di Masjid At Taubah, usai melaksanakan shalat Jumat di masjid tersebut, Jumat (04/10 2019).

Pengurus Masjid At Taubah, Sudirman Beddu dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan bangga atas kehadiran orang nomor satu Wajo yang telah meluangkan waktu hadir bersilaturahmi dengan pedagang pasar Sentral Sengkang.

“Harapan kami kedepannya selaku pedagang kepada bapak bupati, semoga Pasar Sentral Sengkang ini dapat kami tempati menjual sampai pada akhir izin HGB, yang kami sepakati dengan pemerintahan yang dulu,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan, akan melakukan kajian stability studi.

“Terkait masukan dari Pak Sudirman Beddu, kita akan lakukan kajian-kajian bersama, kalau memungkinkan, apa salahnya ketika ada tempat yang lebih modern, tempat yang lebih presentatif, dengan kesepakatan kita bersama-sama tentunya,” ungkap Amran Mahmud.

Apalagi kata bupati, dirinya memiliki cita-cita bagaimana agar Wajo bisa menjadi daerah grosir, dimana orang-orang datang dari berbagai penjuru berbelanja untuk dibawa ke kampungnya.

“Yang ini tentunya melalui kajian-kajian dan hitung-hitungan, dan pastinya juga akan mendengar masukan dari bapak ibu para pedagang pelaku ekonomi, sehingga kita bisa maju,” terangnya.

Namun begitu tambahnya, kesejahteraan itu hanya bisa dicapai ketika ada kekompakan, bahu membahu memajukan daerah.

“Jangan mudah mendengar isu-isu hoaks, karena sekarang ini era di media sosial ini memang zamannya banyak hoax. Kami juga mohon maaf bila dalam pemerintahan kami yang sudah 7 bulan berjalan, masih ada kekurangan, karena kami masih berbenah dan jaga suasana agar tetap kondusif, sehingga Insya Allah, daerah kita ini bisa jadi daerah yang kita banggakan bersama,” tutup Bupati Wajo. (*/rls)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange