Halo Budaya

Bupati Wajo Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Kendari

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo,  Amran Mahmud menghadiri acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dengan Universitas Muhammadiyah Kendari tentang Kerjasama Penyelenggaraan Catur Dharma Perguruan Tinggi, Jum’at (15/1/2021) di Aula Kampus UMK, Kendari.

Rektor UMK, Amir Mahmud menyampaikan harapan agar kerjasama ini tidak hanya sampai pada penandatanganan MoU saja. Nanti mereka akan menindaklanjuti dalam bentuk Perjanjian Kerjasama.

Pada acara yang dirangkaikan dengan dengan Baitul Arqam Angkatan IV civitas akademika UMK itu, Rektor UMK berharap agar Bupati Wajo bisa berbagi pengalaman beliau waktu memimpin organisasi otonom Muhammadiyah sekaligus memberikan semangat kepada peserta baitul arqam.

Bupati Wajo menyampaikan apresiasi kepada rektor UMK atas inisiatifnya untuk mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.

memenuhi harapan dari Rektor UMK, Bupati Wajo yang merupakan mantan ketua dua ortom berbagi pengalaman beliau di Muhammadiyah.

Beliau menyampaikan Baitul Arqam ini adalah basic untuk menjalani kehidupan ke Muhammadiyahan.

“Saya berharap agar peserta Baitul Arqam ini nantinya bisa mendukung pengembangan UMK Ke depannya,” ujar Amran Mahmud.

Pada kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, Bupati Wajo tak lupa menyampaikan selamat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Baitul Arqam. (Humas)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !