Halo Daerah

Cegah Covid-19, Perbatasan Kecamatan Penrang dan Sajoangin di Desa Makmur Ditutup

Ketgam : Akses Jalan perbatasan Kecamatan Penrang dan Kecamatan Sajoangin di Desa Makmur Kabupaten Wajo ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona (poto net)

HALOSULSEL.COM, WAJO — Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kecamatan Penrang bersama Polsek Penrang dan sejumlah stakeholder terkait menutup perbatasan yang menghubungkan Kecamatan Penrang dan Kecamatan Sajoangin tepatnya perbatasan Matapasae dengan Desa Makmur Penrang.

Dari foto yang beredar di media sosial, sebuah palang bambu yang dipasang baligho himbauan penutupan akses perbatasan dua kecamatan .

“Pemerintah Kecamatan Penrang bersama Polsek Penrang, Puskemas Penrang, Pos Ramil Penrang, KUA, Disdikbud, Dinas Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, BKKBN dan Kepala Desa Makmur. Terkait penyebaran virus corona maka dari itu : Perbatasan Kecamatan Penrang dan Sajoangin Ditutup Total. Harap maklum bersama kita cegah virus Covid-19,” bunyi isi dari himbauan tersebut.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, yang dihubungi mengatakan penutupan akses perbatasan tersebut untuk membatasi orang masuk.

“Itu pembatasan orang masuk. Jadi kalau ada orang yang masuk langsung didata,” ungkap Supardi via pesan WhatsApp kepada halosulsel.com, Jumat (3/4/2020).

Namun begitu lanjut dia, hanya orang yang betul betul memiliki kepentingan yang boleh masuk.

“Hanya yang ada kepentingan boleh masuk, dan itupun akan terus dipantau,” tutupnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange