HALOSULSEL.COM, WAJO - Pejabat Bupati Wajo, Andi Bataralifu mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, ke Kabupaten Wajo.

Apresiasi tersebut disampaikan Andi Bataralipu disela-sela kunjungan Kapolda Sulsel, Kamis (9/5/2024).

"Pemerintah Kabupaten Wajo berterima kasih kepada Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulsel atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, " Ujarnya.

Harapan kami, lanjut Andi Bataralifu semoga Bantuan Kemanusiaan yang diberikan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini bisa meringankan beban warga kita yang terdampak banjir.

Masih menurut Suami Farida Kurnianingrum ini, sejak banjir bandang yang melanda kabupaten Wajo hari Jum'at 4 Mei lalu, pihaknya bersama stake holder terkait terus bergerak memantau dampak banjir dan memastikan kondisi warga yang terdampak.

"Sampai hari ini, sudah beberapa titik yang kami datangi, selain melihat dampak banjir kami juga menyalurkan bantuan kemanusian, " ujarnya.

Kunjungan Jenderal Bintang Dua ini ke Wajo bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan serta para Pejabat Utama Polda Sulsel dikemas dalam kegiatan bertajuk "Bhayangkari Peduli" di pusatkan di Posko Penanganan Banjir Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo.

Selain menyerahkan Bantuan Kemanusiaan, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Sulsel meninjau fasilitas kesehatan dan sarana prasarana yang terdampak banjir serta menyapa dan mengunjungi rumah warga yang terdampak banjir. (Humas Pemda)