HALOSULSEL.COM, WAJO-- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik  Kabupaten Wajo, Dwi Apryanto berhasil meraih penghargaan sebagai Kepala Perangkat Daerah Berkinerja Terbaik 1 Tahun 2022  oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud. Dwi memperoleh nilai 74.

Selain Dwi Apryanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Andi Pameneri juga keluar sebagai Juara 1 dengan nilai yang sama yaitu 74, kemudian disusul juara 2 Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Andi Pallawarukka.

Lalu juara 3 Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Herman. Juara 4 diraih oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Andi Muh. Baso Iqbal dan juara 5 oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan), Sainal Hayat.

Sementara untuk tingkat Kecamatan, Junisatri Rasyid yang menjabat sebagai Camat Pammana keluar sebagai juara 1 dengan nilai 30. Disusul oleh Camat Gilireng, Andi Muh. Alfatih sebagai juara 2 serta Camat Belawa, Andi Nawasir dan Camat Takkalalla, Sandi Borahim masing-masing sebagai juara 3 dengan nilai yang sama yaitu 24.

Penyerahan atau penganugerahan penghargaan ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jum'at (2/9/2022). Penghargaan diserahkan langsung oleh Amran Mahmud secara bergiliran dengan Wakil Bupati, Amran, Ketua Komisi II DPRD Wajo, Sudirman Meru yang mewakili Ketua DPRD Wajo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani.

Dwi Apryanto yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan, menyampaikan rasa syukurnya atas predikat tersebut. "Kami berterima kasih atas penghargaan dari Bapak Bupati. Bekerja menurut kami adalah pengabdian, namun penghargaan ini akan menjadi spirit bagi kami untuk terus melakukan yang terbaik,"  ucapnya.

Dwi juga menyampaikan terima kasih kepada tim evaluator  yaitu Ibu Sekda, para Asisten Sekda, Kabag Organisasi serta seluruh pihak yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk mengevaluasi perangkat daerah.

"Secara khusus, kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sekretaris bersama seluruh jajaran Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo atas kerjasama yang terbangun selama ini. Kami berharap kebersamaan  ini akan terus terjalin di masa-masa yang akan datang," tutup alumni STPDN ini. (Sa)