Halo Daerah

Di Hari Pertama 2020, Wagub Andalan Hadiri Peresmian Madrasah Ibtidaiyah Darul Istiqamah

HALOSULSEL.COM, MAROS — Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menghadiri undangan peresmian Gedung Perjuangan Madrasah Ibtidaiyah yang dirangkaikan dengan Walimatul ‘Urs, empat pasang mempelai di Pesantren Darul Istiqamah, Rabu, 1 Januari 2020.

“Sektor keagamaan harus menjadi prioritas program di Sulsel, untuk mempercepat pembangunan di Maros. Generasi pelanjut dan penerus,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif.

Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada Kiyai Mufassir Arif, yang tidak kenal lelah berjuang membangun gedung madrasah demi membangun umat.

“Saya pribadi banyak belajar dari beliau. Sosok punya semangat walaupun sudah berusia tidak muda lagi, tapi semangat untuk membela agama Allah terlihat dari cara beliau mengultimatum wajibnya selesai pembangunan sekolah ini dalam 3 bulan saja. Dan Alhamdulillah selesai Bi iznillah,” katanya kepada ratusan jamaah Darul Istiqamah.

“Tidak ada kata terlambat dalam mempelajari agama Islam. Selamat atas peresmian gedung Madrasah Ibtidaiyah ini, semoga menjadi amal jariyah, semoga sekolah ini melahirkan generasi dan pemimpin yang lebih baik kedepannya,” sambungnya. (*/Ais)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange