Halo Daerah

Diduga Anak Asik Bermain Korek Api, Rumah di Tanasitolo Wajo Nyaris Ludes Terbakar

Ketgam: Nampak sisa-sisa kebakaran di ruang tamu, rumah milik Darwis, warga Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo yang dilalap si jago merah, Rabu (22/1/202 sore.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebuah rumah panggung di Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo nyaris ludes dilalap si jago merah, Rabu (22/1/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga akibat seorang bocah sedang asyik bermain korek api di ruang tamu, rumah milik Darwis tersebut. Sehingga api menyambar kursi yang bahannya mudah terbakar.

“Diduga anak pemilik rumah lagi bermain korek api, saat orang tuanya sedang tertidur,” ungkap Ali, salah satu warga Nepo.

Wargapun yang melihat kepulan asap dibuat panik dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum api menyebar di pemukiman padat penduduk tersebut.

“Untung warga dan pemilik rumah dengan cepat bertindak, memadamkan api dengan melempar barang-barang yang terbakar ke tanah,” tambahnya.

Sementara Tim Damkar Wajo yang menerima informasi bergegas ke lokasi, namun sesampainya di TKP api sudah padam.

Meski tidak ada korban jiwa, namun ruang tamu beserta isinya hangus dilalap api. Kerugian ditaksir sekitar 5 juta rupiah. (Bob)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange