Halo Olahraga

Dipilih Secara Aklamasi, ATL Pimpin PELTI Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO —  Persatuan Lawn Tennis Indonesia ( PELTI ) Kabupaten Wajo sukses menggelar Musyawarah Cabang bertempat di Cafe Lampulung, Selasa 9 Maret 2020.

Muscab PELTI dihelat secara sederhana dan penuh kekeluargaan. Pimpinan sidang yang juga Sekretaris Pelti Wajo Andi P Rukka mengajukan dua opsi pemilihan pemilihan yakni melalui voting atau aklamasi kepada para peserta muscab yang hadir.

Menariknya, peserta Muscab memilih dan sepakat agar pimpinan sidang menetapkan mekanisme pemilihan secara aklamasi dan mempercayakan estafet kepemimpinan kepada Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenriliweng (ATL ).

Alhasil pimpinan sidang pun menetapkan dan mengesahkan Andi Tenriliweng sebagai Ketua Pelti Kabupaten Wajo periode 2021-2026

Andi Tenriliweng yang dipilih dan ditetapkan secara aklamasi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PELTI  Kabupaten Wajo atas kepercayaan yang diamanahkan untuk kembali memimpin PELTI Wajo.

“Amanah ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk lebih memajukan organisasi. PELTI harus terus melakukan pembinaan kepada para atlet agar lebih berprestasi serta merekrut bibit bibit baru yang akan disiapkan menjadi generasi penerus. Mudah-mudahan ke depan Wajo memiliki atlet tenis yang dapat berkiprah di tingkat nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan dan mengangkat nama daerah,” tegas ATL.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !