Halo Pendidikan

Direktur RSU Siwa, drg Armin Raih Penghargaan Lulusan Terbaik Program Doktor FKM Unhas

HALOSULSEL.COM, WAJO — Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mengganjar penghargaan Dr drg Armin M Kes, sebagai lulusan terbaik untuk program doktor FKM Unhas periode Maret 2020.

Armin yang tercatat sebagai lulusan pendidikan doktor pada Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, FKM Unhas tahun akademik 2019/2020 dengan IPK 3,94 dan lama studi 3 tahun 5 bulan.

“Capaian ini tidak lepas dari Indeks Prestasi (IP) selama mengikuti proses program doktor. Termasuk penilaian soal ketekunannya dalam mengikuti perkuliahan dengan rentang waktu yang cukup cepat,” kata Ketua Tim Penguji yang juga merupakan dekan FKM Unhas, Dr Aminuddin Syam S,KM.

Terpisah, Dr drg Armin, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada bapak Dekan FKM UH, para Wakil Dekan, Ketua-ketua Prodi. Special Promotor dan Co Promotor, dosen penguji, suami dan anak-kami tercinta. Civitas Akadimik FKM Unhas dan seluruh sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ucapnya.

“Insya Allah, ilmu yang saya dapatkan semoga dapat diterapkan dan dimanfaatkan di masyarakat luas khususnya Kabupaten Wajo,” tambah Direktur RSU Siwa ini. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange