Halo Selebriti

Gara-gara Virus Corona, Pemeran Uang Panai Batalkan Pesta Resepsi

HALOSULSEL.COM, MAKASSAR — Impian pemeran Uang Panai, Muh Zoel Ikram Noer untuk mengadakan resepsi pernikahan bersama Elvina Chandra, SM pupus. Pesta resepsi yang rencananya digelar di salah satu hotel di Makassar, Sabtu, 28 Maret 2020 mendatang  terpaksa dibatalkan karena virus  Corona (Covid-19).

Lewat akun Instagram @Ikramnoer mengabarkan kalau resepsi pernikahan dirinya dan Vina dibatalkan.  Meski resepsi pernikahannya bersama wanita idamannya dibatalkan, namun akad nikahnya tetap berjalan sesuai rencana.

KETGAM: Unggahan Pembatalan Resepsi Pernikahaan Ikram dan Elvina.

“Kita sepakat untuk membatalkan resepsi dan jadinya kami cuma mengadakan akad nikah saja yang Insya Allah hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja,” kata Ikram dikutip dari terkeni.id.

Pemeran Silariang itu juga membeberkan, undangan yang sudah diedarkan sudah 20 persen. Tamu yang sudah diantarkan undangan pun sudah dihubungi satu persatu bahkan ada yang didatangi langsung.

“Ini semua sudah Qadarallah. Kami yakin Allah punya rencana yang lebih indah buat saya dan Vina Aamiin. Bukan tidak mau mengundang, tapi ini bukan kehendakku. Insya Allah kita masih diberikan kesempatan bersilaturahmi di lain kesempatan. Terima kasih, hormatku Ikram dan Vina,” beber pria kelahiran Makassar 16 Januari 1993 ini.(int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange