halohot

Gelapkan Dana Koperasi di Wajo, Dua Pemuda Diciduk Polisi Saat Asyik Nonton di Bioskop

Ketgam: Dua pemuda asal Sumatera diciduk polisi saat sedang asyik nonton di bioskop Sallo Mall Sengkang

HALOSULSEL.COM, WAJO — Heru dan Ilham Nasution dua pemuda asal Sumatera ini hanya bisa tertunduk lesu saat diciduk polisi ketika sedang asik menonton di bioskop, Kamis (12/12/2019) malam.

Dua eks karyawan salah satu koperasi di Kabupaten Wajo, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib usai dilaporkan menggelapkan dana koperasi serta dana nasabah tempatnya pernah bekerja.

Ironinya, uang dana koperasi yang digelapkan keduanya telah habis dibelanja dan digunakan berfoya-foya.

“Sudah habis dibelanja, karena sudah tidak tahan lagi. Mau pulang kampung,” kata Heru.

Namun aksi nekat keduanya berakhir, ketika pihak koperasi yang telah lama mencari keduanya melihat instastory salah satunya sedang nonton di bioskop di Sallo Mall Sengkang. Pihak koperasi bersamal pihak ke polisian pun langsung menciduk keduanya.

“Dia gelapkan uangnya koperasi dan dicari, itu baru ditahu ada di Sengkang pas lihat storynya di instagram,” kata staf pengawasan koperasi tersebut, Andika.

Andika menambahkan, kedua bekas pekerja tersebut belum lama bekerja. Heru baru tiga bulan, dan Irham Nasution dua bulan.

“Total keduanya itu bawa kabur uang dan pemakaiannya itu ada sebelas juta,” kata Andika.

Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Tempe yang mengamankan keduanya pun diserahkan ke pihak koperasi. Pihak koperasi sendiri sebelumnya telah mengadukan kasus ini ke Polsek Pitumpanua. (*/Aby)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange