Advertorial

Gubernur Sulsel Kunjungi Warga Korban Banjir di Madining Soppeng

Ketgam: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah disambut haru warga korban banjir di Madining Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah, melakukan kunjugan ke Kabupaten Soppeng, untuk meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di daerah tersebut, Senin (13/1/2020).

Kedatangan orang nomor satu Sulsel ini disambut oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Soppeng, Drs H A Tenri Sessu, di dampingi Camat Marioriawa Usman Ahmad.

Pada kunjungannya di Soppeng, Nurdin Abdullah, menyempatkan diri bertemu dengan warga korban banjir di Madining Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Marioriawa.

Madining adalah salah satu wilayah di Kabupaten Soppeng yang paling parah dilanda banjir.

Gubernur Sulsel pada kesempatan tersebut mengistruksikan kepada pemereintah Kabupaten Soppeng untuk segera memperbaiki jembatan yang putus dan meminta untuk mendata anggarannya lalu dikirim ke Propinsi.

“Jembatan yang terputus akibat banjir akan segera kita perbaiki. Kami menunggu data dari Pemkab Soppeng untuk dikirim ke Pemprov,” kata Nurdin.

Mendapat instruksi tersebut, Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu, meminta BPBD untuk mendata semua kerusakan akibat banjir.

“Kita tentu sangat berharap bantuan dari Pemprov, agar akses yang rusak akibat banjir dapat segera diperbaiki. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar kembali,” harapnya.

Nampak hadir pimpinan DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, para Asisten, para Pimpinan SKPD serta para Kabag. (Adv)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange