Halo Daerah

Hari Ini 16 Orang Terpapar Covid-19 di Wajo, 14 Dari Kecamatan Tempe

Ketgam: Jubir Satgas Covid-19 Wajo, Safaruddin

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kasus positif Covid-19 di Bumi Lamaddukkelleng beberapa hari terakhir terus mengalami peningkatan signifikan.

Dalam dua terakhir saja, terdapat 23 tambahan kasus kasus baru.

“Data hari ini, ada tambahan 16 kasus baru yang masuk,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin, Selasa (26/1/2021).

Tambahan terbesar berasal dari Kecamatan Tempe 14 orang dan 2 lainnya berasal dari Kecamatan Pammana.

Safaruddin menyebutkan, temuan kasus positif tersebut berasal dari hasil warga yang hendak melakukan perjalanan dan melakukan swab test. Ada juga hasil tracking dari warga yang terpapar virus corona sebelumnya.

Dengan adanya tambahan hari ini maka jumlah orang yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Wajo berjumlah 671 orang. Dengan rincian, dirawat 18 orang, isolasi 48 orang, sembuh 593 dan meninggal 12 orang.

Melihat tingginya kasus, Kabid Humas Pemkab Wajo ini berharap masyarakat tetap waspada dan semua elemen berperan aktif dalam memutus mata rantai virus corona.

“Selalu waspada karena corona masih ada di sekitar kita. Jangan lupa terapkan 4M, terutama memakai masker saat beraktifitas, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” imbaunya.

Diketahui, saat ini Kabupaten Wajo masuk kategori zona oranye penyebaran kasus Covid-19. (red)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !