Halo Polisi

Hindari Anjing, Pengendara Motor di Wajo Tewas Ditempat Tabrak Got

Ketgam: Sepeda motor korban kecelakaan di jalan poros Lagosi Lingkungan Maroanging Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Gara-gara menghindari anjing yang tengah melintas di jalan raya, seorang pengendara motor tewas di tempat, Minggu (4//6/2020).

Peristiwa yang menimpa Hamka (28) warga Maroanging Kelurahan Cina Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo ini bermula saat korban berboncengan dengan Sandi (15) bergerak dari arah utara keselatan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DP 4157 EG.

Saat melintas di TKP, tepatnya di Jalan Poros Lagosi Lingkungan Maroanging Kelurahan Cina, tiba-tiba seekor anjing melintas didepannya.

Hamka yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi inipun berusaha menghindar namun sayang, korban tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak got beton.

Akibatnya, korban mengalami luka dan meninggal di tempat setelah mengalami patah leher.

“Korban (Hamka) mengalami luka robek pada bibir bagian atas, luka robek kepala bagian belakang sebelah kanan, patah leher dan meninggal ditempat,” kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Sedangkan boncengannya Sandi lanjut Muh Yusuf, hanya mengalami luka lecet pada pelipis sebelah kanan.

Adapun kendaraan korban mengalami kerusakan pada kap sebelah kanan pecah, kaca lampu depan pecah dan spak bor depan pecah. “Ditaksir kerugian Rp 250.000,” tutupnya.(*/red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange