Halo Polisi

HUT Lantas ke-64, Satlantas Polres Wajo Gelar Aksi Donor Darah

Ketgam: Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf melakukan aksi donor darah dalam rangka HUT Lantas ke-64

HALOSULSEL.COM, WAJO —  Sejumlah kegiatan sosial digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo dalam rangka memperingati hari lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019.

Setelah kemarin berbagi tali asih dengan puluhan anak yatim, hari ini Jumat (20/09/2019), Satlantas Polres Wajo kembali melaksanakan giat sosial dengan menggelar aksi donor darah.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, dalam giat sosial tersebut, sebanyak 36 anggota Satlantas Polres Wajo yang turut serta melakukan donor darah.

“Dalam kegiatan peringatan HUT  lalulintas ke 64 di Satlantas polres Wajo lebih fokus kepada kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah-satunya menggelar donor darah,” ujarnya.

Ketgam: Giat Sosial Satlantas Polres Wajo dengan melakukan aksi donor darah dalam rangka HUT Lantas ke-64.

Muhammad Yusuf menambahkan, selain donor darah, sudah beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan, diantaranya, anjangsana dan memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim.

“Kita harapkan melalui momentum HUT Polantas ke 64 ini, Satlantas Polres Wajo terus meningkatkan profesionalisme dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam berbagai bidang,” harapnya.

Sekadar diketahui bahwa, giat donor darah yang digelar Satlantas Polres Wajo di Kantor Satlantas tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo. (Red)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange