Halo Politik

HUT PAN Ke-23, Amran Mahmud Harap Kader Jadi Panutan dalam Berpolitik

HALOSULSEL.COM, WAJO — Partai Amanat Nasional (PAN) tepat memasuki usia ke-23 tahun. Peringatan hari lahir (Harlah) partai berlambang matahari terbit itu digelar secara virtual di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Peringatan Harlah kali ini mengusung tema Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi tanpa Batas.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, meminta kepada seluruh kader agar menjadikan PAN sebagai partai yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara. Selain itu, keberadaan dan kontribusinya selalu dirasakan di tengah masyarakat.

“Kader PAN harus menjadi pejuang kemanusiaan, sosial, dan keadilan. Memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara baik DPR tingkat pusat sampai daerah,” ucap Zulkifli.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, saat menghadiri HUT PAN secara virtual dari Kantor DPD PAN Wajo (Rumah PAN Wajo), Jalan Rusa, Kota Sengkang.

Amran Mahmud mengatakan, pada HUT PAN kali ini adalah momentum untuk membuktikan bahwa partai dan seluruh kader terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Selalu dekat dengan rakyat memberikan kontribusi dan manfaat di mana pun berada.

“Sesuai dengan dengan tema HUT PAN, saya berharap kepada seluruh kader partai agar senantiasa menjadi panutan dalam berpolitik dan selalu berkontribusi di mana pun berada,” ucap Amran.

Amran juga berharap kader PAN, khususnya di Wajo, untuk menjadi pelopor dan turut ambil bagian dalam penanganan Covid-19.

“Selamat hari ulang tahun Partai Amanat Nasional ke-23. Kepada seluruh kader PAN di mana pun berada, khususnya kepada kader PAN Wajo, terima kasih atas kebersamaan selama ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengabdi bagi negeri,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Wajo, Elfrianto, mengatakan sebagai kader PAN dirinya akan terus mendukung program dari Ketua DPD PAN Wajo.

“Saya bersama kader PAN yang lain akan mendukung program dari Ketua DPD, khususnya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Setelah mengikuti HUT PAN ke-23 tingkat pusat, Amran bersama sekretaris dan kader PAN Wajo lainnya mengikuti rapat bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel secara virtual di tempat yang sama. (*)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !