Halo Daerah

Imbas Corona, RSUD Lamadukkeleng Larang Warga Besuk Pasien 

Ketgam: Nampak dua petugas RSUD Lamadukkeleng Sengkang memasang stiker himbauan di pintu masuk ruang UGD terkait larangan besuk pasien.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukkeleng Sengkang, Kabupaten Wajo, meniadakan jam besuk kepada pasien rawat inap, sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Keputusan meniadakan jam besuk pasien di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut mulai diberlakukan hari ini, Selasa (17/3/2020).

“Iya mulai hari ini, jam besuk pasien ditiadakan sampai waktu keadaan dinyatakan aman dari penularan Covid 19,” kata Iksan, salah satu petugas barang di RSUD Lamadukkeleng Sengkang, saat sedang memasang stiker imbauan larangan besuk pasien di samping pintu masuk Ruang UGD.

Pantauan Halosulsel.com, sejumlah keluarga pasien yang hendak membesuk pun, tidak di izinkan oleh petugas Satpol-PP untuk masuk, meski sempat bersikeras untuk masuk.

Selain larangan besuk, setiap pasien juga hanya bisa dijaga dua keluarganya. “Hanya dua orang yang bisa menjaga. Dan itu harus dilengkapi kartu pengenal atau jaga,” tambahnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange