Halo Politik

Incar Kursi Eksekutif, Muhammad Aras: Saya Ingin Ada Kader PPP Bertarung di Pilkada Wajo 2024

Ketgam: Foto Bersama Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras dengan Pengurus DPC PPP Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ketua DPW, Muhammad Aras tak ingin PPP jadi penonton di Pilkada Wajo 2024 mendatang. Anggota DPR RI itu berharap ada kader tulen PPP yang ikut bertarung.

“Kita tak menargetkan kursi legislatif saja, tapi saya bercita-cita ada kader tulen PPP juga duduk di eksekutif, minimal wakil bupati,” kata Muhammad Aras saat menghadiri Muscab PPP Wajo di Glori, Sabtu (14/3/2020).

Anggota DPR RI Komisi IV itu mendorong kader PPP Wajo untuk mulai mempersiapkan diri. “Pilkada 2020 ini kader kita yang ikut bertarung di Pilkada hanya di Bulukumba. Saya akan memberikan ruang kepada seluruh kader untuk ikut bertarung. Dan kami akan mendukung penuh,” tegasnya.

Jika melihat beberapa kader PPP, ada kandidat yang punya potensi ikut dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2024. Ada Ketua DPC PPP Wajo, H Risman Lukman (Harus) dan Supriadi Arif.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PPP Wajo, H Risman Lukman bersikap realistis. Namun, pria yang akrab disapa Harus itu mengatakan, semua partai pasti ingin mendorong kadernya.

“Kita liat nanti. Pilkada masih lama. Kalau memang ada kader yang punya potensi mengapa tidak,” ujarnya.(One)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange