Halo Politik

Ingin Ulangi Sukses Pemilu 2014, PPP Wajo Mulai Panaskan Mesin Partai

HALOSULSEL.COM, WAJO — Partai PPP mulai memanaskan mesin partai untuk Legislatif 2024. Meski masih empat tahun lagi partai berlambang Ka’bah tersebut mulai melakukan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Sabtu, 14 Maret, giliran DPC Wajo melakukan Muskercab di Aula RM Glory Kota Sengkang. Hadir dalam Muskercab Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Muhammad Aras mengatakan, Muscab dilakukan sebagai ajang Konsolidasi, Rekonsiliasi, dan Restrukturisasi menuju PPP Bangkit.

“Pemilu lalu kita terpuruk, sehingga tidak ada kata lain bagi kita, harus segera mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI ini juga meminta para kader PPP Wajo untuk cepat bangkit, guna mengembalikan kejayaan pada pemilu 2014 lalu yang meraih 7 kursi dan mendudukkan kader di kursi pimpinan DPRD Wajo.

“Kita tidak boleh stagnan, kalau pemilu ini hanya 3 kursi, pemilu akan datang Wajo bisa jadi 8 kursi,” tegas Muhammad Aras.

“PPP mungkin tidak sama partai lain punya tokoh dan modal. Tapi PPP punya kader militansi. Partai kita sangat diminati, di kalangan masyarakat kita, tidak ada yang tidak mengenal PPP,” tambah Anggota Komisi V DPR RI ini.

Senada Ketua DPC PPP Wajo H Risman mengatakan muscab ini merupakan ajang rekonsiliasi bagi DPC PPP Wajo untuk menyatukan semua kubu.

“Kita ingin mengokohkan kembali kepengurusan yang ada. Jika sebelumnya ada tokoh-tokoh PPP yang menjauh, kita tarik kembali masuk PPP. Termasuk membenahi dan melakukan penyegaran kepengurusan sampai tingkat ranting,” ungkap pria yang akrab disapa Harus ini. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange