Halo Politik

Ini Paket Ideal Idaman IAS di Pilkada Pangkep

ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN (KANAN) BERSAMA MUHAMMAD YUSRAN LOLOGAU. (FOTO: INT

HALOSULSEL.COM, PANGKEP — Ternyata ada sosok Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada syukuran ulang tahun Muhammad Yusran Lologau, Ketua DPRD Pangkep, di Baruga Alhamid, Pangkep, kemarin. Mantan Wali Kota Makassar itu datang khusus dari Makassar untuk menyampaikan beberapa hal.

Mendengar MYL akan ikut bertarung di Pilkada Pangkep mendatang, IAS merespons positif. Sebab menurut dia, sosok pemimpin yang dicari dunia saat ini memang pemuda yang inovatif dan memiliki jiwa pemimpin.

“Kalau saya melihat, sosok Yusran merupakan anak muda yang betul-betul punya kapasitas dan kemampuan dalam membangun daerah, sosok pemuda yang kompetensi,” katanya.

Menurutnya, dengan pengalaman Yusran sebagai anggota DPRD selama enam tahun, dia layak ikut kontestasi politik di pilkada.

Terkait usia MYL yang terbilang masih muda, 28 tahun, Aco menyamakan dirinya dengan MYL saat pertama kali memimpin Makassar.

“Saya ingat, banyak orang ragu pada saya terkait kemampuan. Padahal, saya punya modal politik sebagai anggota DPRD. Itu menjadi modal saya untuk menata Makassar,” tegasnya.

Justru, lanjutnya, anak muda pasti akan membuka diri terhadap orang lain, begitu pun dengan masukan yang akan diberikan oleh tokoh-tokoh di Pangkep untuk membangun Pangkep lebih maju.

IAS juga memuji pilihan Yusran yang memilih Syahban Sammana sebagai calon wakil. “Dia mengambil pasangan yang tepat, birokrat senior dan saat ini masih menjadi wakil bupati,” tambah politikus yang pernah bertarung di Pilgub itu.

IAS menyebut, yang diperlukan dalam pemerintahan saat ini adalah sinergi legislatif dan birokrat. “Mohon maaf saya harus katakan, inilah paket yang paling sempurna di Pangkep,” pungkasnya.(int)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange