halohot

Innalilahi…Bocah SD Asal Wajo Tewas Tenggelam di Permandian Lejja

Ketgam: Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, mendatangi tempat tenggelam siswi SD asal Wajo, di permandian air panas Lejja Kabupaten Soppeng.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG – Belum lekang diingatan kita seorang siswi SD asal Sengkang Kabupaten Wajo selamat menikmati liburan sekolah di wahana permana di Kabupaten Wajo, Minggu (29/12/2019) lalu.

Petaka mirip kembali menimpa siswi SD asal Wajo, Namun kejadiannya di Permandian Air Panas Lejja, Kabupaten Soppeng, Kamis (2/1/2020) siang kemarin.

Adalah HN (7), Putri dari Karman, warga asal Desa Liu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, harus meregang nyawa setelah dipasang di salah satu kolam di permandian air panas tersebut.

HN yang menikmati liburan sekolah yang bertepatan dengan momen tahun baru 2020, ternyata menjadi hari terakhir bocah tujuh tahun ini bertemu bersama.

Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Marioriawa Polres Soppeng, AKP Syamsuddin menyebutkan, berdasarkan keterangan Karman (orang tua korban), petaka yang menimpa putrinya tersebut baru diketahui setelah dia baru selesai selesai mandi.

“Pada saat selesai mandi dan siap-siap untuk pulang, ganti korban ganti pakaian setelah ganti pakaian orangtuanya tidak melihat korban dan mencarinya,” katanya.

Firasat buruk itu datang kompilasi Karman bersama keluarga lain berkumpul, tapi korban belum juga muncul.

“Sekitar 10 menit mencari, orang tua korban melihat korban ada di dasar sehingga orang diapun melompat ke kolam untuk menolong,” katanya.

Murid kelas 1 SD 291 Liu demikian terpleset dan terjatuh di kolam yang dalam, lalu tak tahu berenang.

Sempat dilarikan ke Puskesmas Batu-batu, nyawa korban pun tak lagi bisa diselematkan.

Kini, korban telah disemayamkan di kediamannya di Desa Liu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Rencananya, korban akan dimakamkan di salah satu pemakamam umum di Desa Liu, hari ini Jumat (3/1/2020). (Aby)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange