Halo Polisi

Innalilahi…Korban Kecelekaan di Atapange Wajo, Meninggal di RSUD Lamadukkeleng

Ketgam: Korban Kecelekaan saat mendapat perawatan di RSUD Lamadukkeleng Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Nasib nahas dialami Ambo Dai (45), dia harus kehilangan jiwa pasca mengalami kecelekaan di Jalan Poros Sengkang-Tarumpakkae tepatnya di Attapange Desa Rumpiah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Senin (13/1/2020) kemarin.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf yang dihubungi membenarkan hal tersebut.

“Korban kecelakan, Ambo Dai, meninggal sekitar pukul 04.00 Wita dini hari tadi, di RSUD Lamadukkeleng Sengkang,” ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, Selasa (14/1/2020).

Menurut Muh Yusuf, sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, lelaki asal Penrang Riase Kecamatan Penrang ini, saat itu mengendarai sepeda motor yamaha jupiter MX DD 3213 XF.

Ambo Dai melaju dari arah selatan keutara, namun ketika di TKP, korban hendak belok kanan. Pada saat bersamaan tiba-tiba datang sebuah sepeda motor yamaha Jupiter MX DD 2924 MU yang di kendarai oleh Ambo Ansar.

“Karena tidak dapat menguasai kendaraan, Ambo Illang kemudian menabrak dari belakang korban, sehingga kedua pengendara motor terjatuh dan mengalami luka,” terangnya.

Akibat kecelekaan tersebut, Ambo Dai mengalami sakit pada bagian dada, keluar darah dari mulut dan lecet-lecet pada bagian muka.

Sementara Ambo Ansar, mengalami luka lecet pada siku kiri, bengkak pada mata sebelah kanan, lecet pada betis kiri kanan dan lecet pada jari kaki kiri.

Ambo Dai sempat dirawat intensif di RSUD Lamadukkeleng Sengkang, namun ajal menjemputnya di sana. (*/red)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange