halohot

Innalillahi…Pemuda Asal Ciromani Wajo Tewas Ditabrak Truk di Jalan Poros Makassar-Palopo

Ketgam: Susana duka menyelimuti keluarga Alm Muh Harjun, korban kecelakan di Jl Poros Makassar-Palopo, tepatnya di KM 268-269 Desa Paojepe Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (29/2/2020)

HALOSULSEL.COM, WAJO — Duka mendalam dirasakan keluarga Muh Harjun warga asal Desa Desa Ciromani Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Pemuda 23 tahun ini, harus menghembuskan nafas terakhir di RSUD Lamadukkeleng Sengkang usai ditabrak mobil truk Hino Tractor di Jl Poros Makassar-Palopo, tepatnya di KM 268-269 Desa Paojepe Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (29/2/2020).

Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua, Ipda Abdul Muhaimin yang dihubungi menyebutkan, kecelakaan berawal saat Harjun yang berboncengan dengan Nur Azizah mengendarai sepeda motor Yamaha DW 2544 LG, bergerak dari arah selatan ke utara hendak mendahului mobil truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat di TKP pengendara sepeda motor, Harjun, ingin mendahului mobil truck didepannya. Namun ban depan sepeda motor yang dikendarai korban menginjak karet spakbor belakang mobil truck tersebut, sehingga korban terjatuh, bersama boncengannya,” ungkapnya, Minggu (1/3/2020).

Nahasnya, saat Muh Harjun terjatuh, tiba-tiba dari arah berlawanan (utara ke selatan) datang mobil Hino Tracktor B 9303 UWW yang di kendarai oleh Arsidin(30) warga asal Maros Kabupaten Maros sehingga menabrak korban.

“Korban mengalami luka serius dan sempat dirawat di Puskesmas Keera kemudian dirujuk ke RSUD Sengkang. Namun sayang korban tak bisa terselamatkan,” tutupnya.

Laporan : Baso Lutfhi
Editor     : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange