Halo Polisi

Innalillahi…Tiga Warga Ditabrak Mobil Truk di Wajo, Satu Meninggal

Ketgam: Mobil truk hijau yang melakukan tabrak lari di Kecamatan Keera Kabupaten Wajo Saat diamankan Satlantas Polres Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Senin (21/9/2020) menjadi hari terakhir Tika (65), IRT asal Andomesinggo Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe Sultra ini, harus menghembuskan nafas terakhir usai tertabrak mobil truk.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Poros Makassar-Palopo Km 267-268 tepatnya di Desa Labawang, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Tidak hanya Tika, dua warga lainnya Agustam (58) asal Morowali Sulteng, dan Asdar (35) sopir asal Makassar juga ikut terlindas truk berwarna hijau berplat DW 8283 AG tersebut.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menyebutkan, kecelakaan bermula ketika ketiga orang korban hendak menaiki salah satu mobil yang parkir di pinggir jalan.

“Mulanya, ketiga orang tersebut hendak menaiki mobil yang parkir di sebelah kanan ke jalur utara. Ketiganya membuka pintu sebelah kiri. Tiba-tiba ada truk dan menabrak ketiganya yang berdiri di pinggir jalan, setelah kejadian itu truk melarikan diri,” katanya.

Akibatnya satu orang (Tika) meninggal dunia di TKP. Sementara, dua orang lainnya dalam kondisi kritis dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Keera.

Sementara mobil dan pengemudi truk melarikan diri pasca kejadian.

“Mobil dan pengemudi truk sempat melarikan diri, namun setelah dilakukan pengejaran mobilnya berhasil kita temukan, sementara pengemudinya masih dalam pencarian.(Aby)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !