Halo Daerah

Isi Liburan dengan Mancing di Sungai, Pelajar di Soppeng Tewas Tenggelam

Ketgam : Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad Muh Salim yang tewas tenggelam di sungai Lompulle Soppeng.

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Niat hati Muhammad Salim mengisi waktu luang selama libur sekolah karena virus Corona dengan memancing di sungai, berujung petaka.

Bocah 14 tahun asal Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng ini, menemui ajal karena tercebur di Sungai Lompulle pada Rabu (25/3/2020) siang.

“Korban terpeleset sehingga jatuh ke sungai. Sayangnya korban tidak bisa berenang. Sehingga, dia terseret arus sungai yang cukup deras,” kata Kepala Pelaksana BPBD Soppeng, Sahrani.

Tim SAR gabungan yang mencari jasad korban sempat kesulitan. Namun, kerja keras tim SAR gabungan yang tak kenal lelah akhirnya membuahkan hasil.

Sayang, siswa salah satu sekolah Madrasah di Kabupaten Soppeng berhasil ditemukan pada sore hari itu, sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Jasad korban ditemukan sekitar satu kilo meter dari lokasi kejadian,” tambahnya.

Penemuan jasad korbanpun disambut haru pihak keluarga. Tangis keluarga korban pecah, begitu jasad korban tiba di rumah duka.

Atas peristiwa ini, Sahrani mengimbau pada seluruh orang tua untuk tetap menjaga dan memantau anak-anaknya selama masa liburan.

“Bagi para orang tua, tetap perhatikan anak selama libur sekolah karena Corona,” imbaunya. (Bob)

Editor : Rais Machmud

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange