Halo Politik

Isu KLB Partai Demokrat, Ini Sikap Demokrat Maros

Ketua Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur

HALOSULSEL.COM, MAROS –Upaya untuk melengserkan Agus Harimukti Yudoyono dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat didengungkan beberapa kader senior partai Demokrat dengan melancarkan isu Kongres Luar Biasa (KLB). Isu ini pun telah sampai di tingkat Kabupaten.

Ketua Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur mengatakan, pada dasarnya untuk pelaksanaan Kongres Luar Biasa itu telah diatur dalam AD-ART Partai Demokrat.

“Dalam AD-ART tersebut dituangkan, bahwa yang boleh melaksanakan KLB itu harus ada izin dari Majelis Tinggi Partai Demokrat, Ketua Majeis Tinggi dalam hal ini pak SBY, Wakilnya AHY dan Sekretaris Alfian Mallarangeng. Sementara orang pasti tahulah siapa mereka. Mereka yang mengajukan pelaksanaan KLB tersebut tidak seutuhnya pendiri partai Demokrat,” kata dia kemarin.

Dia menambahkan, dia tidak sendiri dalam hal menolak pelaksanaan KLB tersebut. Namun hampir semua 514 Kabupaten/kota di Indonesia juga turut menolak pelaksanaan KLB ini.

“Tidak ada itu pelaksanaan KLB. Karena hampir semua DPD II sudah sepakat tidak akan ikut KLB, jika itu memang tetap dipaksakan. Termasuk Demokrat Maros. Jadi kalau semua sudah sepakat tidak akan menghadiri, lalu siapa yang mau hadir?,” jelasnya.(aimi)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !