Halo Daerah

Jalan Poros Makassar-Palopo di Wajo Kini Mulus, Warga: Terima kasih Pung Iwan

Foto: Andi Iwan Darmawan Aras

HALOSULSEL.COM,WAJO — Masyarakat Wajo, khususnya masyarakat Longka Desa Inrello Kecamatan Keera yang berada disepanjang jalan poros Makassar-Palopo mengapresiasi perbaikan jalan yang yang diperjuangkan Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras.

Pasalnya, Jalan nasional yang berada di Dusun Longka Desa Inrello tersebut yang dulunya bergelombang dan sudah banyak menelan korban itu, kini sudah mulus.

“Jalanan sudah selesai dikerja. Sudah mulus, tidak bergelombang lagi sehingga lancar dilalui kendaraan. Terimakasih Pung Iwan (panggilan akrab Andi Iwan Aras, red), sudah merespon aspirasi kami,” ungkap salah satu warga Kecamatan Keera, Awi, Selasa (17/12/2019).

Lanjut Awi, dia tidak menyangka jika aspirasi warga yang hanya disampaikan melalui pesan WhatsApp tersebut direspon cepat Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut.

“Kami doakan semoga Pung Iwan selalu sukses,sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah Azza Wajaala. Salam hormat kami,” ucapnya.

Sementara itu, Legislator DPR-RI asal Wajo, Andi Iwan Aras, menyebutkan, perbaikan jalan poros Makkasar-Palopo di Longka Kecamatan Keera tersebut berkat kucuran dana dari pusat. Hal tersebut ia perjuangkan bersama legislator lainnya.

“Kita tentu harus bersyukur karena Wajo kembali mendapat kucuran dana infrastruktur pusat. Semoga dengan lancarnya akses jalan di daerah tersebut, masyarakatnya bisa semakin maju dan kesejahteraan warga makin meningkat,” harapnya. (*/Red)

Editor : Zahar

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange