Advertorial

Jangan Panik! Beredar Kabar Semua Pasar akan Ditutup di Wajo, Ini Kata Bupati

Ketgam : Bupati Wajo, Amran Mahmud

HALOSULSEL.COM. WAJO — Kabar Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo akan ditutup beredar di media sosial.

Dalam pesan tersebut tertulis jika pasar yang terletak di jantung Kota Sengkang ini akan ditutup mulai Jumat 24 April-8 Mey 2020 atau selama 14 hari demi mencegah penyebaran virus corona.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang dihubungi Halosulsel.com terkait kabar penutupan pasar sentral membenarkan hal itu. Bahkan kata bupati, tidak hanya Pasar Sentral saja, tapi semua pasar yang ada di Wajo.

“Semua pasar akan diberlakukan, tapi kita tetap ijinkan untuk jual sembako. Untuk surat edarannya sementara disiapkan pak Sekda,” kata Amran Mahmud, Selasa (21/4/2020).

Sementara Sekda Wajo, H Amiruddin, mengaku telah melakukan rapat koordinasi dengan perwakilan pedagang pasar terkait rencana penutupan pasar tersebut.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak pedagang, rencana penutupan pasar ini dilakukan bersama bapak bupati dan wabup dan dilanjutkan hari ini dengan Kadis Perindagkop. Surat edaran belum ada, semoga hari ini bisa dikeluarkan,” jelas Sekda Wajo. (Red)

Editor : Zahar

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    Gusnawan Abustan

    April 21, 2020 at 10:33 pm

    Jangan di sesali pak lakukan tindakan tegas/sandi atas kesalahan tersebut,sebagai efek kerah karena ini menyangkut hayat orang banyak apalagi wabah ini cepat penularannya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !