Halo Polisi

Kabur ke Pangkep, Satu dari Tiga DPO Pelaku Pengeroyokan Warga Ulugalung Diciduk Polisi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pelarian Sofyan alias Ofyan, salah dari tiga pelaku pengeroyokan di Pertigaan Ulugalung Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo berakhir.

Sofyan berhasil diciduk di kediaman keluarganya di Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, setelah sempat menjadi DPO selama 13 hari.

Pemuda yang akrab disapa Ofyan ini diciduk oleh Jajaran Kanitreskrim Polsek Pammana Polres Wajo yang dibackup Polsek Bungoro Polres Pangkep, Selasa (24/12/2019) kemarin.

“Sofyan ini adalah salah satu dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap Odding, warga Ulugalung Timur, Desa Lempa, Kecamatan Pammana,” ungkap Kanitreskrim Polsek Pammana, Bripka Hasan, Rabu (25/12/2019).

Ketgam: Sofyan (baju kaos putih) pelaku pengeroyokan warga Ulugalung Desa Lempa berhasil diamankan Kanitreskrim Polsek Pammana di kediaman keluarganya di Bungoro Kabupaten Pangkep.

Lebih lanjut Bripka Hasan mengungkapkan, kejadian pengeroyokan bermula saat Odding menunjuk ke rumah kosong tempat korban dugaan penculikan salahsatu siswi SMP, Senin (9/12/2019) lalu.

Sofyan bersama dua orang lainnya, yakni Jafar dan Amboe pun tersulut emosi karena mengira keluarganya diculik maka mereka langsung melakukan mengeroyok korban.

Sejauh ini aparat sendiri masih terus melakukan pengejaran terhadap Jafar dan Amboe yang saat ini berstatus DPO.

“Dua rekannya belum kami tangkap dan saat ini kami masih melakukan pengejaran” tegasnya. (*/Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange