Halo Politik

Kader Gerindra Inginkan AIA Maju di Pilkada Sulsel

Ketgam: Anggota Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Herman Arif.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Meski pilkada Sulsel masih jauh. Namun sejumlah sosok baru mulai diprediksikan maju menjadi penantang Nurdin Abdullah.

Salah satu nama yang paling mencuat saat ini adalah sosok politisi Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras.

Tokoh muda Sulsel yang melekat dengan akronim AIA tersebut, namanya mulai ramai diperbincangkan, tidak hanya di media sosial tapi juga di kalangan masyarakat luas.

AIA digadang-gadang sebagai figur kuat yang bisa melawan petahana. The next Gubernur Sulsel pun mulai dilekatkan para simpatisannya.

Anggota DPRD Wajo, Herman Arif mengatakan, mayoritas masyarakat Sulsel menginginkan AIA nantinya maju diperhelatan Pilkada Gubernur Sulsel.

“Dukungan untuk maju dari berbagai kalangan masyarakat mulai menyeruak. Tentu besar pula harapan kami, beliau maju bertarung dan bisa menjadi Gubernur Sulsel,” harap politisi muda Gerindra Wajo ini.

Apalagi sebagai sosok yang dikenal dekat dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Herman Arif melihat sepak terjang AIA di dunia politik, tidak diragukannya lagi.

“Perjuangan beliau selama duduk di Senayan juga sudah banyak dirasakan masyarakat Sulsel. Dia juga banyak berjuang untuk kemajuan daerahnya. Sehingga tidak diragukan lagi masyarakat mulai menyebut beliau The Next Gubernur Sulsel,” cetus pria yang akrab disapa Bimbing ini.(*)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2018 HALOSULSEL.COM.

To Top
error: Konten dilindungi !