Halo Daerah

Kader PKB Tanggap Covid 19, ATL Bagi 1000 Paket Sembako untuk Warga Miskin

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Tenri Liweng Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terkena Dampak Virus Corona.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Tenri Liweng memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terkena dampak virus corona atau Covid 19.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membagikan 1000 paket. Beberapa masyarakat yang mendapat bantuan dari mantan Sekda Wajo itu diantaranya buruh bongkar muat, tukang bemor, tukang batu yang ada di dapil VIII ( Wajo, Soppeng ).

Pria yang punya akronim nama ATL mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena imbas Covid 19.

“Mari saling bahu membahu dan peduli terhadap sesama dalam melawan serta penangan Covid19,” kata ATL dalam siaran persnya.

Dalam pembagian sembako tersebut, hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin. Pria yang Fa Songkok Tanre sangat mengapresiasi langkah tersebut.

Pasalnya, langka nyata ATL ini adalah motivasi bagi semua kalangan untuk bisa melakukan hal yang sama.”Mudah-mudahan dapat menjadi manfaat untuk meringankan beban masyarakat atas dampak wabah Covid19,”harapnya.(*)

Editor : Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange